ANNYEONG HASEYO Welcome to My Blog

Minggu, 03 Maret 2013

FT Island akan merilis single Jepang ke-10 "You Are My Life" 27 maret mendatang


FT Island akan merilis single Jepang ke-10 mereka .Single yang berjudul "You Are My Life," diperkirakan akan rilis maret  mendatang.

"You Are My Life" akan tersedia dalam tiga versi yang berbeda, termasuk dua edisi terbatas (CD + DVD) dan rilis reguler (CD Only). The tracklist utama dari ketiga edisi terdiri dari tiga lagu, "You Are My Life," "Come into My Dream," dan "Beat It." Yang penting untuk "Come into My Dream" akan menjadi lagu tambahan untuk jenis Terbatas A, sedangkan instrumental untuk "Beat It" akan ditambahkan ke tracklist untuk jenis Terbatas B. Edisi regular dilengkapi dengan instrumen untuk judul lagu



DVD untuk Tipe A termasuk video musik, pembuatan, serta ringkasan singkat dari konser akustik mereka. Cuplikan dari live acoustic ditambahkan pada DVD untuk tipe B. tracklist Its terdiri dari penafsiran baru "Stay," Beautiful World," "Love Love Love," "Raining," "Top Secret," dan "Polar Star. "

"You Are My Life" akan dirilis pada 27 Maret. Hal ini dijelaskan menjadi balada menawan dengan vokal yang kuat di mana lirik mendeskripsikan tentang "cinta utama."


Check teaser'y disini



Source: ftisland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar