ANNYEONG HASEYO Welcome to My Blog

Senin, 07 Januari 2013

FTISLAND – 2012 Best-5 Ranking




☆SEUNGHYUN☆

1st BEST: Daniel
Karena ini merupakan pengalamanku untuk pertama kalinya di drama musikal, aku benar-benar membutuhkan kerja keras untuk bisa melakukan yang terbaik dan agar tidak ada penyesalan yang tertinggal. Hatiku dipenuhi dengan pikiran-pikiran pendek ini: Bahkan jika aku sendiri, aku juga bisa menyelesaikan sesuatu. Ada pemikiran-pemikiran semacam ini.

2nd BEST: Konser Arena Tour.
Bisa merampungkan konser solo FTISLAND di depan begitu banyak penggemar, aku benar-benar sangat tersentuh. Setelah hari ini juga, aku harap bisa melihat antisipasi kalian.

3rd BEST: Mobil
Ini pertama kalinya aku ganti mobil. Karena pertama kalinya aku menggunakan uangku sendiri untuk ganti mobil, membuatku sangat emosional. Mulai sekarang, aku berencana untuk mengendarainya dengan baik.

4th BEST: Pindah Rumah.
Karena kami pindah rumah, aku punya kamarku sendiri, ruangan milikku sendiri, jadi aku sangat bahagia.

5th BEST: Drama Musikalnya Minari.
Untuk Minhwan, yang aktivitas solonya hanya beristirahat, itu adalah kesempatan yang benar-benar bagus. Sebagai temannya, aku juga merasa sangat antusias.

☆JAEJIN☆

1st BEST: Konser Arena Tour.
Karena ini merupakan konser dimana kami muncul dengan begitu banyak ide, setiap momen tertanam dibenakku dengan kuat.

2nd BEST: Drama Musikalnya Seunghyun.
Aku menemukan sebuah sisi baru Seunghyun. Sisi dia yang bekerja keras, membuatku merasa sangat tersentuh.

3rd BEST: Membuat Lagu「Beloved 」
Baik untuk diriku sendiri ataupun untuk banyak orang diluaran sana, itu adalah lagu yang penuh arti. Tapi aku tidak punya cara untuk membiarkan banyak orang tahu tentang lagu ini, dan itu membuatku merasa sedikit buang-buang waktu.

4th BEST: Operasi Hernia Ibu.
Karena kondisi pinggang ibuku tidak terlalu bagus, jadi sebagai hadiah ulang tahun, aku membiayai beliau operasi.

5th BEST: Pindah Rumah.
Kami pindah ke tempat yang lebih bagus, dimana kami punya kesempatan lebih untuk bisa bertemu teman-teman dan juga membuat lagu.

☆MINHWAN☆

1st BEST: Saitama Super Arena.
Itu adalah konser live yang mengasyikkan, sampai membuat leader kami menangis.

2nd BEST: Berbagai Aktivitas.
Di program musik di Korea, kami mendapat peringkat pertama untuk pertama kali di tahun 2012.

3rd BEST: Ulang tahunku.
Kalau dihitung di Jepang, umurku sudah 20 tahun. Semua member sekarang sudah dewasa.

4th BEST: Pertunjukkan Drama Musikal (Gwanghwamun Sonata).
Aku berkesempatan main dalam drama musikal dengan spirit yang baru dan membuat banyak kenangan indah.

5th BEST: Pindah Rumah.
Karena kami pindah rumah, ini pertama kali aku punya kamar sendiri.

☆HONGKI☆

1st BEST: Konser di Amerika.
Kami sepanggung dengan CNBLUE. Dan itu juga merupakan pertama kalinya kami konser di Amerika. Jadi, waktu itu, aku benar-benar gugup.

2nd BEST: Anak-anak Anjing.
Karena kami pindah rumah, jadi aku merawat 3 anak anjing. Mereka lucu-lucu sekali.

3rd BEST: Konser Arena Tour.
Sampai detik ini, itu adalah skala terbesar dari semua konser yang pernah kami gelar sebelumnya. Aku benar-benar berterima kasih pada semua penggemar.

4th BEST: Film.
ini adalah film pertamaku. Meskipun saat itu, kami masih dalam proses pembuatan, aku benar-benar tidak sabar dan berharap untuk ditayangkan nanti.

5th BEST: Membuat Lagu dan Menulis Lirik.
Di Korea, dalam album ke 4 kami, ada 2 lagu yang aku tulis liriknya. Selanjutnya, aku ingin mendapat kesempatan untuk bisa membuat lagu.

☆JONGHUN☆

1st BEST: Saitama Super Arena
Selama mc, aku menangis dengan airmata emosional.

2nd BEST: Album Jepang ke 2.
Itu adalah album yang penuh arti. Ada lagu-lagu yang aku ciptakan, dan keunikan dari lagu-lagu tersebut cukup mendapat sorotan.

3rd BEST: Album Korea ke 4.
Ada banyak lagu yang kami ciptakan dimasukkan dalam album ini, dan ini adalah sebuah full album yang dirilis setelah lama kami tidak merilis full album. Jadi ada arti yang lebih mendalam.

4th BEST: Pindah Rumah.
Karena kami pindah rumah, seluruh lingkungan disekitar kami juga berubah. Disamping belajar, setiap hal juga perlu konsentrasi lebih.

5th BEST: Berolahraga.
Melalui olahraga, aku ingin memberikan semua orang sebuah pandangan dari kejantanan. Selain itu, aku lebih memperhatikan tentang kesehatan.

Credit: primindo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar