ANNYEONG HASEYO Welcome to My Blog

Jumat, 21 Desember 2012

FTISLAND Perform Akustik Live Eksklusif Bersama 150 Fans




Tidak lama setelah kembali dari konser di Taiwan, FTISLAND pergi ke Jepang untuk melakukan perform akustik live yang langka untuk 150 fans saja. Karena persediaan kursi penonton sangat terbatas, 6000 fans telah membanjiri sistem aplikasi untuk mendapatkan kesempatan dalam acara tersebut.

FTISLAND telah melakukan perform pada musim panas di Saitama Arena dengan 60,000 penonton yang menghadiri konser final yang dibagi dalam 2 hari. FTISLAND mengadakan konser tur musim panas tersebut setelah mereka merilis full album Jepang mereka, Twenty pada bulan Mei.

Untuk acara perayaan perilisan single Jepang ke 9 mereka, Polar Star, FTISLAND mengadakan perform akustik live.

Dengan ledakan kematangan band ini sejak debut, menggelar konser di Arena tak dapat dihindari. Bagaimanapun, set-up itu membuat jarak dengan penonton. Jadi, untuk perform belakangan ini, para member ingin membuat suasana yang akrab dan jarak yang lebih kecil dari fans. Karena itu mereka membatasi penonton hanya 150 orang, membuat live akustik, sebuah tempat dimana mereka bisa kembali ke akar mereka.

Selama FTISLAND perform akustik live di TV sebelumnya, jarak mereka dengan fans tetap besar. Ini adalah akustik live pertama mereka dimana fans sangat dekat dengan mereka. Sebenarnya ini adalah pertama kalinya dengan 150 kursi yang terbatas seperti ini, dan memberikan secara eksklusif, sistem aplikasi sampai penuh sesak 40 kali lebih cepat dari sebelumnya.

Live tersebut dibuka dengan Stay dari album Twenty, pemilihan jenis lagu yang tepat sebagai pembuka. Beautiful World juga diluncurkan, lagu yang Choi Jonghun ciptakan dan menjadi track pendamping di single ke 9 mereka, dan juga feat Song Seunghyun di vokal. Love, Love, Love juga ditampilkan selama set opening dengan aransemen latin. Lee Hongki yang lupa lirik di set opening menjadi pemandangan yang menggemaskan.

Selama sesi perbincangan, terungkap bahwa para member memilih sendiri setlist untuk perform kali ini.

Acara berlanjut dengan Raining, sebuah lagu dari single FTISLAND saat masih indie. Dengan Jaejin sebagai leading vokal untuk lagu tersebut dan Minhwan memainkan cajon bukan drum, itu benar-benar momen yang indah. Mereka merubah tempo lebih cepat untuk versi rock akustik dari Top Secret yang berakhir dengan keren.

Karena Jaejin berulang tahun pada 17 Desember, band ini dan penonton melakukan acapella dadakan dengan “Happy Birthday My Dear Friend.”

Perform berakhir dengan Polar Star, lagu dari single terbaru mereka. Disini, Hongki memamerkan falsetto nya dan melakukan di tengah-tengah penonton untuk menyenangkan mereka.

Selama acara tersebut, FTISLAND juga menyebutkan tentang DVD yang berisi kumpulan PV mereka dari mulai Flower Rock sampai Stay. ‘FTISLAND Music Clips’ akan mulai tersedia saat Natal, dirilis 24 Desember dalam bentuk DVD dan Blu Ray.

Source: Warner Music Japan | kpopstarz
Cr : primido.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar